Cara Sehat dan alami Mengobati Penyakit Diabetes | Tips Cara Sehat Alami
Latest News

Cara Sehat dan alami Mengobati Penyakit Diabetes

Cara Sehat dan alami  Mengobati Penyakit Diabetes

Diabetes adalah sebuah penyakit yang ditandai dengan tingginya kadar gula darah di dalam tubuh seseorang. Penyakit diabetes disebabkan karena adanya gangguan pada sistem ekskresi insulin. Tubuh penderita penyakit diabetes tidak dapat memproduksi atau melakukan respon terhadap hormon insulin yang dihasilkan oleh pankreas. Akibatnya si penderita akan mengalami komplikasi jangka pendek bahkan hingga jangka panjang. Di Indonesia sendiri penyakit Diabetes lebih terkenal dengan sebutan penyakit gula atau kencing manis. Dan untuk jumlah penderitanya, Indonesia memiliki angka yang cukup tinggi. Angka Diabetes cukup tinggi karena kebiasaan gaya hidup orang Indonesia yang kurang peduli dengan kesehatan dan kurang nya pengetahuan cara mengobati penyakit diabetes.

Mengapa Anda bisa terkena Penyakit Diabetes?
Ada beberapa Penyebab seseorang bisa terkena Penyakit Diabetes:

• Kurang Bergerak
Gaya hidup orang Indonesia yang jarang bergerak seperti berlama-lama duduk menonton TV, bermain komputer, selalu naik lift, dan jarang berolahraga menjadi salah satu pemicu timbulnya penyaikit diabetes. Karena kalori di dalam tubuh kita dibakar saat kita bergerak, jadi jika anda kurang bergerak makan kalori di dalam tubuh akan menumpuk dan kadar gula darah juga meningkat.

• Kurang Istirahat
Kebiasaan sering begadang di malam hari juga bisa menjadi pemicu timbulnya penyakit diabetes. Kurang Istirahat di malam hari akan menggangu metabolisme gula di dalam tubuh kita.

• Merokok
Kebiasaan merokok akan mengganggu kerja berbagai organ seperti jantung, paru-paru, hati, dan salah satunya pankreas. Padahal hormon insulin yang berfungsi mengatur gula darah di produksi di pankreas. Jadi jika organ pankreas sudah terganggu, bisa dipastikan penyakit diabetes akan menyerang anda.

• Makanan
Makanan sangat menentukan kesehatan anda. Jika anda terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat atau gula cukup tinggi, maka kadar gula dalam darah juga akan meningkat.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Diabetes?

Cara pengobatan penyakit Diabetes yang saat ini terbukti efektif adalah dengan menggunakan air alkali Antioksidan Biocera. Mengapa Air Alkali? Karena Air Alkali memiliki banyak manfaat untuk penyembuhan diabetes, yaitu:
- Membuang Toksin yang ada dalam Tubuh kita
- Melancarkan sistem metabolisme Tubuh.
- Menyeimbangkan kadar gula darah.
- Mengandung ion-ion yang penting untuk tubuh.
- Bebas pencemaran dan proses penyerapan dalam tubuh lebih cepat.
- Tinggi akan kandungan Oksigen.
- Dapat menyeimbangkan pH dalam Tubuh.
demikian bagaimana cara mengibati penyakit kanker semoga anda terbantu dangan artikel kami.http://tipslalucaramu.blogspot.com/2014/05/cara-mengurangi-rasa-sakit-kepala-saat.html