Tips Cara cantik Alami Mengatasi jerawat Batu | Tips Cara Sehat Alami
Latest News

Tips Cara cantik Alami Mengatasi jerawat Batu

 Tips Cara Cantik  Alami Mengatasi jerawat Batu,- Masalah jerawat batu telah menjadi masalah umum sekarang. Biasanya dimulai pada usia remaja. jerawat batu menciptakan masalah, terutama bagi wanita yang memperhatikan wajah jerawat mereka seperti yang diulas oleh situs cara sehat alami (baca sehat alami memberantas jerawat membandel). Tetapi bahkan jika mereka mengatasi masalah itu meninggalkan tempat yang buruk di wajah mereka yang terlihat sangat mengecewakan. Jika Anda terlalu salah satu di antara mereka yang mencari tips untuk menyingkirkan jerawat batu cepat di rumah, artikel ini akan membantu Anda. Jadi di sini adalah beberapa tips sederhana dan mudah untuk menyingkirkan jerawat batu cepat di rumah.

Tips Mudah mengatasi Jerawat batu di Rumah


Kulit kita telah pori-pori pada permukaannya, ketika pori-pori ini tersumbat akibat akumulasi sebum, kotoran atau sel-sel mati, itu mengarah pada jerawat batu. Hal ini diamati bahwa remaja yang memiliki wajah berminyak lebih dipengaruhi oleh masalah jerawat batu. Cara terbaik untuk menyingkirkan jerawat batu adalah untuk mencegah hal itu terjadi. Anda dapat mencegahnya dengan menjaga wajah Anda bersih, sehingga pori-pori permukaan kulit Anda tidak tersumbat dan berkeringat dengan benar. Untuk itu cuci muka 3 sampai 4 kali sehari dengan wajah kualitas mencuci. Jika wajah Anda berminyak, mencuci bahkan lebih kali untuk menghilangkan minyak ekstra dan tetap bersih. Alih-alih mengambil tindakan pencegahan ini bahkan terjadi maka tidak perlu khawatir, Anda dapat mengikuti tips-tips sederhana untuk menyingkirkan jerawat batu cepat di rumah.

1. Ice Terapi Mengatasi Jerawat batu di Tahap Awal


Ketika jerawat batu adalah warna merah pada tahap awal tanpa nanah dan Anda dapat merasa sedikit pembengkakan dan sesak , dalam hal ini Anda dapat mengikuti terapi es.

Membuat satu pak es batu dengan kain penyerap bersih dan tempat langsung di daerah yang terkena kulit sampai saat Anda dapat terus. Ulangi ini selama 20 menit dan 3 sampai 4 kali sehari.

Dinginnya es akan memberikan efek menenangkan untuk mengatasi rasa sakit dan membekukan ukuran jerawat batu. Ini tidak akan membiarkannya tumbuh lebih banyak dan mengurangi kemerahan dan bengkak. Setelah 2 sampai 3 hari jerawat batu merata dan menghilang.

CATATAN: Jangan pernah mencoba untuk menekan ini jerawat batu merah yang baru lahir, dapat meningkatkan ukuran dan menghasilkan lebih banyak pembengkakan dan pembentukan nanah . Ini juga akan meninggalkan tanda bekas luka setelah menghilang.

2. Hot Air Garam Terapi Mengatasi Putih Grown Jerawat batu

Ketika jerawat batu tumbuh putih dengan nanah di dalam dan sekitar untuk memecahkan permukaannya dan pop keluar, dalam hal ini Anda dapat mengikuti terapi air garam panas

Sejak lama air garam panas digunakan untuk mengobati infeksi dan relaksasi otot-otot. Untuk menggunakan terapi ini pada jerawat batu, yang harus Anda lakukan adalah, rebus segelas air dan tambahkan 2 sampai 3 sendok teh garam untuk itu dan aduk hingga untuk campuran. Sekarang rendam sepotong kapas dalam air garam panas dan letakkan di jerawat batu. Sebelum menempatkan potongan kapas pada jerawat batu pastikan bahwa itu tidak terlalu panas bahwa Anda tidak bisa mentolerir itu. Ulangi proses ini selama 15 menit dan 2 sampai 3 kali, Anda akan melihat bahwa kulit di atas jerawat batu telah menjadi lunak dan rusak atau hendak istirahat.Pada tahap ini ketika Anda merasa bahwa itu aman untuk pop keluar jerawat batu, mengambil dua lembar kapas dan memencet jerawat batu dari sisi mengambil ke luar. Kosongkan nanah dan darah yang terinfeksi dengan bantuan kapas. Ulangi proses ini lagi sampai waktu semua nanah dan darah yang terinfeksi akan dihapus. Setelah itu mengambil kapas direndam dalam air garam panas dan membersihkan area jerawat batu. Setelah membersihkan jika Anda masih merasa nyeri akut, Anda dapat mengikuti terapi es untuk mengatasi rasa sakit dan pembengkakan.

Hati-hati dalam menghilangkan jerawat batu ,


Anda dapat menyingkirkan jerawat batu cepat di rumah dengan mengikuti tips di atas tapi mungkin ada beberapa tanda gelap yang tersisa bahkan setelah jerawat batu hilang. Tapi tidak perlu khawatir mark ini juga akan hilang dengan pengobatan yang tepat dan waktu.