Tips sehat bahaya minum air dingin setelah makan | Tips Cara Sehat Alami
Latest News

Tips sehat bahaya minum air dingin setelah makan

Tips sehat bahaya minum air dingin setelah makan,-Mohon untuk menjadi renungan yang bermanfaat dengan kami membuat artikel sederhana ini kepada semua teman-teman yang kita cintai.
Bagi mereka yang suka minum air dingin/air es, artikel ini mungkin berguna untuk anda. Memang menyenangkan untuk meminum secangkir minuman dingin/es setelah makan. Namun, air dingin/air es akan memadatkan minyak yang barusan anda konsumsi. Hal ini dapat memperlambat pencernaan. Sekali saja bereaksi dengan asam, endapan ini akan dihancurkan dan diserap oleh usus dengan lebih cepat daripada makanan padat. Endapan ini akan berbaris dalam usus dan dengan cepat akan berubah menjadi lemak yang berpotensi menyebabkan kanker. Cara terbaik adalah untuk minum sup panas atau air hangat setelah makan.
Catatan penting tentang serangan jantung - anda harus mengetahui bahwa tidak setiap gejala serangan jantung adalah nyeri di lengan sebelah kiri. Perhatikan juga rasa sakit di garis rahang Anda.
Anda mungkin tidak pernah sakit pada bagian dada tertentu selama serangan jantung . Mual dan berkeringat intens juga gejala umum . Sekitar 60% dari orang-orang yang mengalami serangan jantung ketika mereka sedang tidur. Namun rasa sakit di rahang ini sangat ketara dan bisa membangunkan Anda dari tidur nyenyak. Anda bisa langsung segera ke Rumah Sakit dan mengecek kondisi jantung anda sebelum terlambat. Mari kita berhati-hati dan waspada. Semakin banyak kita tahu semakin besar kesempatan kita bisa bertahan hidup.
Seorang ahli jantung mengatakan jika semua orang yang membaca pesan ini mengirimkannya ke 10 orang ; paling tidak kita akan dapat menyelamatkan satu nyawa . Mari bagikan informasi ini kepada teman-teman yang Anda cintai.mungkin ini saja yang dapat kami sampaikan semoga anda senantiasa menjaga pola makan ataupun minim yang sehat sebelum anda terlambat....